Tuesday, 15 March 2016

[Obrolan Pagi] Lactacyd White Intimate, Menjadikan Kulit Sekitar area V menjadi lebih Cerah

Hi Girls..


Obrolan pagi ini mungkin sedikit intim, jadi mohon yang belum 18+ untuk dapat dibimbing oleh yang lebih dewasa wkwkwkwkwkwk *serius ajaaa sist ngebacanya*. Ho’oooh.. pembahasan pagi ini memang sedikit agak private sich ya, atau bisa dibilang sedikit dewasa. Tapi sebenarnya pembahasan kali ini lebih ke-arah tentang kesehatan dan kecantikan luar dan dalam. Seperti judul post blog hari ini, saya akan membahas sebuah product pembersih kewanitaan.


Beberapa minggu yang lalu saya di undang oleh sebuah brand, yang mana brand ini memang khusus memproduksi sebuah product untuk perlindungan dan kesehatan terhadap area organ kewanitaan Miss V. Mengapa saya tertarik untuk datang keacara tersebut?? pertama karena saya memang butuh pengetahuan soal perlindungan dan kesehatan terhadap area Miss V dan, kedua kebetulan sekali product ini merupakan product yang saya pakai sehari-hari. Product yang saya maksud adalah LACTACYD



Acara ini diadakan oleh Female Dialy Network X Lactacyd pada tanggal 5 Maret 2016, dengan tema acara yaitu “Lactacyd White Intimate Blogger Ghatering #ProvenselfV”. Dalam acara tersebut dihadirkan Mrs. Affi Assegaf Co-founder of Female Dialy Network, yang menjelaskan tentang fashion terkini dengan memadu-padankan nuansa White, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi acara inti. Acara intinya sendiri mengundang salah satu pakar kesehatan yaitu dr. Ling dan Mrs. Debby seorang product specialis from Lactacyd.

***

Nah, ngobrolin soal Miss V, saya ingin share sedikit awal mula saya mengenal product Lactacyd. Saya merupakan seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak. Kehamilan pertama saya waktu itu di umur 24 tahun, cukup muda ya?? hehehehe. Kehamilan pertama adalah, kehamilan yang penuh dengan sifat protektif. Waktu itu sedang heboh-hebohnya cerita, bahwa seseorang yang sedang hamil pantang yang namanya terjadi keputihan, mengapa pantang terjadinya keputihan?? karena ada cerita kalau sang ibu mengalami keputihan, maka bayi yang nantinya lahir secara normal akan mengalami kebutaan *iiiiih serem ya??* jadi salah satu cara yang paling aman adalah dengan mengambil tindakan dengan kelahiran secar *ceritanya dulu saya bercita-cita ingin memiliki kelahiran secara normal*.

Karena saya dulu memang sangat minim banget pengetahuan soal bagaimana bentuk dan ciri-ciri tentang keputihan, saya jadi parno doooong!! Saya parno bukan main dengan cerita-cerita soal keputihan ketika kehamilan. Saya nggak tahu, teryata tidak semua cairan yang keluar dari Miss V itu adalah sebuah keputihan. Karena saya terlalu parno-nya dengan cerita tersebut, saya larilah ke sebuah Rumah Sakit dan cek up ke dokter sepecialis kandungan, saya hanya penasaran apakah cairan yang keluar dari Miss V tersebut adalah sebuah cairan keputihan??. Singkat cerita, bahwa cairan Miss V yang keluar saat kehamilan tersebut adalah cairan pelumas alami biasa.

Dokter menjelaskan bahwa keputihan itu sendiri terbagi menjadi 2 (dua) yaitu :
Keputihan Normal :
Cairan encer,  tidak memiliki bau, berwarna transparan/ bening, tidak menyebabkan gatal, jumlah cairan yang keluar sedikit.
Keputihan Abnormal :
Cairan kental, menimbulkan bau tidak sedap, berwarna putih susu, kuning atau kehijauan, menyebabkan gatal, jumlah cairan yang keluar tergolong banyak.

And finally.. answered all my questions. Dokter nggak banyak nulis resep, hanya beberapa vitamin untuk kebutuhan kandungan saya, dan satu pembersih khusus kewanitaan, and you know? The recipe is written LACTACYD. Dokter bilang, bahwa pembersih khusus kewanitaan yang baik adalah sebuah pembersih yang memilki asam laktat yang sama dengan pH yang dimiliki oleh Miss V kita. Itu lah mengapa dokter menganjurkan untuk memakai pembersih khusus kewanitaan dari pada memakai sabun biasa. Di sabun biasa memiliki kandungan garam alkali dari asam lemak dengan pH basa 9,5 – 10 yang dapat membuat bakteri berkembang lebih cepat.

Mengapa mesti LACTACYD ?
Formulasi alami :
Area paling intim seorang wanita layak mendapatkan perawatan yang terbaik. Itulah mengapa Lactacyd dibuat dengan bahan alami dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita. Lactacyd diformulasikan dengan sangat hati-hati untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat.
No. 1 di Seluruh Dunia :
Merek pembersih kewanitaan nomor 1 di seluruh dunia, Lactacyd bangga menjadi sahabat perawatan area intim dalam setiap tahap kehidupan seorang wanita.
Terbukti Secara Klinis :
Lactacyd secara klinis terbukti dapat memberikan perawatan yang lembut serta perlindungan dari bau, serta iritasi pada area intim dengan pemakaian teratur.
Terpercaya Selama Beberapa Generasi :
Selama lebih dari 30 tahun, Lactacyd telah direkomendasikan oleh dokter dan banyak wanita diberbagai penjuru dunia. Ini adalah tanda kepercayaan yang begitu besar pada Lactacyd yang mampu mengerti serta memahami pentingnya memenuhi kebutuhan mendasar kewanitaan.
Lolos Uji Dermatologi :
Sebagai merek terpercaya, Lactacyd lolos uji dermatologi untuk penggunaan sehari-hari. Lactacyd juga diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB).


“Asam laktat sangat penting dalam melindungi area intim. Dengan menjaga pH di vagina tetap rendah yakni dengan cara meningkatkan keasamannya, maka bakteri baik lactobacillus akan mudah tumbuh – sehingga bisa mempertahankan siklus untuk membangun lapisan asam pelindung vagina. Asam laktat ini dapat Anda temukan pada setiap varian produk Lactacyd”
[kutipan diperoleh dari LACTACYD]

***
 
Itu lah awal mula saya mengenal product Lactacyd, dan yang saya ketahui product Lactacyd dulu hanya mempunyai 2 variant product saja, yaitu Lactacyd Feminine Hygiene (membantu mengurangi rasa gatal dan bau tak sedap) dan Lactacyd Liquid Baby (untuk skin pada baby). Nah, belakangan ini Lactayd pun memperkenalkan variant product terbarunya yaitu Lactacyd White Intimate (Membersihkan dan mencerahkan kulit sekitar area V dalam 4 minggu) dan Lactacyd All Day Fresh (Membersihkan dan menyegarkan area V sepanjang hari). So, semakin banyak variant yang tersedia oleh Lactacyd, semakin mudah juga untuk kita memilih sesuai dengan kebutuhan pada area Miss V kita.


Diclaim Bahwa :
Lactacyd White Intimate dicalim dapat mencerahkan kulit di sekitar area Miss V dalam 4 minggu. Kandungan alami seperti Susu, Bengkoang dan Algowhite yang terdapat pada Lactacyd White Intimate, dipercaya mampu membuat kulit di sekitar area Miss V menjadi cerah dan dapat menghilangkan kekusaman area Miss V secara maksimal. Teruji secara dermatologis dapat digunakan setiap hari.



Cara Pakai :
Tuang cairan Lactacyd sebanyak 3-4 tetes atau secukupnya ketelapak tangan, lalu bersihkan area Miss V dari arah depan lalu kebelakang, kemudian bilas hingga bersih dan lalu keringkan dengan handuk bersih dan kering.




Lactacyd dapat digunakan setiap hari dengan anjuran pemakain sehari 2x. Sedangkan saya memakai Lactacyd ini setiap mandi, yaitu pada pagi hari dan sore hari. Texture cream Lactacyd sendiri seperti sabun liquid kebanyakan. Busa yang dihasilkan oleh Lactacyd ini juga sangat melimpah lhooo.  Kemudian wangi Lactacyd-nya seperti wangi bunga, harum! Lactacyd sendiri tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu ukuran besar 150ml dan ukuran kecil 60ml. Packingnya simple dengan dominan berwarna putih. Tutup packing botolnya sendiri flip top, sehingga dapat memudahkan si-pemakai untuk membuka tutup botolnya.

Hasil dari selama pemakaian, area Miss V terasa lebih segar, bersih dan tak ada bau. Must have item untuk semua wanita.  saya akan berikan nilai product ini di angka point 9 dari 10 angka.

Harga : Ukuran 150ml Rp. 50,000 / Ukuran 60ml Rp. 30,000
Where To Buy : Supermarket atau Drug Store

Sampai deh di post blog hari ini, semoga obrolan pagi ini dapat menambah informasi yang berguna. See you next post dear.. 

Extra Foto
Jangan lupa untuk follow Instagram dan Twitter Blog DA Sisters untuk informasi tentang beauty lainnya, add di @dineaisah

14 comments:

  1. Dokterku juga ngasih ini mbak pas Hamil dulu.. Dan aku juga cocok AMA produknya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah iya mbaaa.. lactacyd memang paling di recomendasikan untuk sabun pembersih kewanitaan ya^^ hehehehe.. aku sampai sekarang masih pakai product ini..

      Delete
  2. Aku belum 18+ tapi suka penasaran sama hal kaya gini._. Btw ka dine aku pernah denger kalo pake sabun pembersih keseringan juga baik

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu aku malah yang gak boleh itu sabun biasa dipake pada Miss V kita..

      Aku udah lama banget pakai ini, ada mungkin 2tahun lebih :)

      Delete
  3. hoojd pnsaran pingin pke biasany klo ak makeny mrk resik v yg nonparfume *nungguin produkny mlncur di supermaket xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba deh shan.. Krn kandungan utama dari Lactacyd ini susu, jadi sangat aman untuk digunakan..

      Delete
  4. Lactacyd mah memang Oke punya.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba.. hihihihi.. terimakasih telah berkunjung ke blog kita ya..

      Delete
  5. Waaahh produk buat miss V. Jujur sih awalnya aku ragu pake produk untuk miss V. Kan banyak yang bilang kalo produk miss V itu malah gak baik buat miss V -__- tapi aku penasaran mau coba ini jugaaa >w<

    Xoxo, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. aku udah lama sich lintang pakai product ini. so far baik-baik saja, coba deeeeeh..

      Terimakasih telah berkunjung ke blog kami ya lintang..

      Delete
  6. Mbak dine,sebaiknya pake kayak gini tuh umur berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Range umur yang tepat dari 18+ keatas..

      Terimakaish telah berkunjung ke blog kita ya..

      Delete
  7. Buat bumil bisa kah mbak? Kurang 2 minggu lagi lahiran. Tapi ya gitu, ada masalah kewanitaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mba.. aku disaranin sama dokter pakai ini..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...